Prediksi Skor Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

Prediksi Skor Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Inggris vs Swiss, Sabtu 6 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data. Dusseldorf, Jerman – Pertandingan seru Euro 2024 antara Inggris dan Swiss di babak perempat final semakin mendekat. Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate percaya bahwa mental anak asuhnya semakin membaik menjelang pertandingan tersebut.

Setelah mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1 pada babak 16 besar, Inggris melangkah ke perempat final dengan performa yang belum begitu memuaskan selama empat laga di Euro 2024. Southgate menyebut bahwa timnya kurang lepas karena ada “banyak ekspektasi” yang menghiasi mereka.

Namun, Southgate optimis dengan perubahan yang terjadi pada mental timnya menjelang laga melawan Swiss. “Terdapat banyak ekspektasi terhadap tim khususnya di awal turnamen, jadi saya rasa tim, bahkan saat latihan, sekarang terlihat berada di posisi yang berbeda secara mental. Mereka terlihat lebih cair dan saya memperkirakan kami akan bermain baik besok,” ujar Southgate.

Pelatih berusia 53 tahun itu juga dilaporkan akan melakukan perubahan dalam susunan pemain dengan beralih ke tiga bek. Perubahan ini dilakukan untuk mengatasi penampilan lesu Inggris sejauh ini. Southgate akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan karena Marc Guehi diskors dan Luke Shaw siap untuk membuat penampilan pertamanya sejak Februari setelah pulih dari cedera.

Di sisi lain, Pelatih Swiss Murat Yakin mengatakan bahwa timnya hanya mengandalkan keberuntungan setelah berhasil mengalahkan Italia dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Yakin menyadari betapa kuatnya lawan yang akan dihadapi, namun dia tetap optimis dengan potensi timnya.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara Inggris dan Swiss adalah sebagai berikut:

Inggris: Pickford; Walker, Konsa, Stones; Trippier, Bellingham, Rice, Foden, Saka; Kane, Toney
Swiss: Sommer; Schar, Rodriguez, Akanji; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Inggris memiliki catatan yang lebih baik dengan memenangkan sebagian besar pertandingan. Namun, Swiss tidak boleh dianggap remeh karena mereka mampu memberikan perlawanan sengit.

Lima pertandingan terakhir Inggris menunjukkan hasil yang bervariasi, sementara Swiss mampu tampil konsisten dengan beberapa hasil imbang dan kemenangan. Dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing tim, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-2 untuk kemenangan Swiss. Namun, Inggris juga memiliki peluang untuk membalas dengan skor 2-1 atau bahkan 1-0. Semua tergantung pada performa dan strategi yang diterapkan oleh kedua tim di lapangan nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News