Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, Minggu 7 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, Minggu 7 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, Minggu 7 Juli: Susunan Pemain, H2H, Data. Inilah pertandingan yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia! Brasil bersiap untuk menghadapi Uruguay dalam perempat final Copa America 2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB di Stadion Allegiant, Paradise.

Salah satu bintang muda Brasil, Endrick, diprediksi akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter menggantikan Vinicius Jr yang absen karena larangan bermain. Vinicius Jr mendapat kartu kuning kedua dalam pertandingan terakhir fase grup melawan Kolombia. Pelatih Dorival Junior mengungkapkan kekhawatirannya atas absennya Vinicius Jr namun percaya bahwa Endrick akan mampu tampil dengan baik.

Endrick, yang baru berusia 17 tahun, telah menunjukkan performa impresif sejak debutnya bersama Selecao. Dengan dua gol dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Meksiko, Endrick menunjukkan potensinya sebagai pemain muda yang menjanjikan. Dorival Junior berharap Endrick bisa memberikan kontribusi besar dalam pertandingan penting melawan Uruguay.

Di sisi lain, Uruguay juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka menunjukkan performa yang kuat dengan kemenangan besar dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan susunan pemain yang solid, Uruguay siap memberikan perlawanan sengit kepada Brasil.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan Uruguay vs Brasil adalah sebagai berikut:

Uruguay (4-3-3):
Rochet; Nandez, Araujo, Olivera, Vina; Ugarte, de la Cruz, Valverde; Pellistri, Nunez, Olivera.

Brasil (4-2-3-1):
Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Wendell; Guimaraes, Gomes; Raphinha, Paqueta, Savio; Rodrygo.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Brasil memiliki catatan yang lebih unggul. Namun, dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Prediksi skor untuk pertandingan Uruguay vs Brasil sangatlah sulit diprediksi. Namun, beberapa skenario yang mungkin terjadi adalah skor 0-1 untuk Brasil, 3-1 untuk Uruguay, atau bahkan hasil imbang 1-1.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi dan penuh drama. Para pemain dari kedua tim akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasilnya pada hari Minggu!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News