Ini Link Live Streaming Belanda vs Turki, Minggu 7 Juli, 02.00 WIB

Ini Link Live Streaming Belanda vs Turki, Minggu 7 Juli, 02.00 WIB

SIGERMEDIA.COM – Ini Link Live Streaming Belanda vs Turki, Minggu 7 Juli, 02.00 WIB. JAKARTA, Bisnis.com – Pertandingan seru akan tersaji di babak perempat final Euro 2024 antara Timnas Belanda dan Turki yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin pada Minggu (7/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, telah memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan menghindari kejadian buruk seperti ketika mereka kalah dari Austria dengan skor 2-3.

Koeman menggambarkan kekalahan tersebut sebagai sesuatu yang “mengerikan” dan ia berharap agar kejadian tersebut tidak terulang. “Jika Anda ingin bermain dengan baik, Anda tidak perlu mengalami kekalahan terlebih dahulu. Jangan biarkan Austria mengulangi sejarah,” ujar Koeman.

Menjelang pertandingan ini, bek Belanda Denzel Dumfries juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. “Saya tidak memerlukan motivasi tambahan untuk pertandingan ini. Ini perempat final Euro dan saya sangat senang bisa berada di sini,” ujar Dumfries.

Koeman optimis dengan peluang timnya untuk melaju ke babak semifinal jika mereka mampu tampil seperti saat mengalahkan Rumania dengan skor 3-0 di babak 16 besar. “Pertandingan terakhir kami menunjukkan performa yang sangat bagus. Jika kami bisa mempertahankannya, kami memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan di turnamen ini,” tambah Koeman.

Namun, Koeman juga menyadari bahwa Turki bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Pelatih Turki, Vincenzo Montella, menyebut Belanda sebagai tim yang sangat berbakat dan ia berencana untuk menggunakan pendekatan taktik yang berbeda dalam pertandingan ini.

Dalam lima laga terakhir, Belanda mencatatkan hasil positif dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Turki juga tampil impresif dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Prediksi susunan pemain:
Belanda: Justin Bijlow, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Denzel Dumfries, Georginio Wijnaldum, Memphis Depay, Steven Bergwijn, Cody Gakpo, Ryan Gravenberch, Daley Blind, Joshua Zirkzee.
Turki: Altay Bayındır, Merih Demiral, Zeki Çelik, Hakan Çalhanoğlu, Yusuf Yazıcı, Cenk Tosun, İrfan Can Kahveci, Kaan Ayhan, Okay Yokuşlu, Samet Akaydin, Salih Özcan.

Prediksi skor: Belanda 2-1 Turki.

Dapatkan link live streaming pertandingan antara Belanda vs Turki pada 7 Juli melalui tautan berikut: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, pertandingan antara Belanda dan Turki diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang patut ditunggu. Siapakah yang akan melangkah ke babak semifinal Euro 2024? Kita tunggu saja hasilnya..

Temukan Artikel Viral kami di Google News