Hasil Belanda vs Turki: Gol Sundulan De Vrij Samakan Kedudukan (Menit 70)

Hasil Belanda vs Turki: Gol Sundulan De Vrij Samakan Kedudukan (Menit 70)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Belanda vs Turki: Gol Sundulan De Vrij Samakan Kedudukan (Menit 70). Timnas Belanda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melawan Turki dalam pertandingan sengit di perempat final Euro 2024. Bertempat di Olympiastadion Berlin, kedua tim menampilkan permainan yang penuh gairah dan intensitas tinggi.

Belanda, yang dikenal dengan seragam oranye khas mereka, tampil dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan. Namun, serangan yang dilancarkan oleh Xavi Simons, Memphis Depay, dan Steven Bergwijn masih belum mampu memecah kebuntuan pertahanan Turki.

Di sisi lain, Turki yang diasuh oleh Vincenzo Montella memilih untuk bermain dengan taktik serangan balik. Sayap-sayap mereka, Arda Guler dan Kenan Yildiz, berhasil merepotkan pertahanan Belanda yang dipimpin oleh Virgil Van Dijk.

Gol pertama pertandingan tercipta pada menit 35, setelah sundulan Samet Akaydin yang menerima umpan cantik dari Arda Guler tak mampu dihalau oleh kiper Belanda, Bart Verbruggen. Turki berhasil unggul 1-0 dan mempertahankan keunggulan itu hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Belanda melakukan perubahan dengan memasukkan Wout Weghorst untuk memberikan alternatif serangan yang lebih tajam. Namun, Turki tetap kukuh dengan taktik serangan balik mereka.

Pada menit 70, upaya keras Belanda akhirnya membuahkan hasil. Sundulan Stefan de Vrij berhasil menembus jala Turki dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Meskipun kedua tim berusaha mencetak gol kemenangan, skor akhir tetap bertahan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, pertandingan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan tim mana yang akan melaju ke babak semifinal Euro 2024. Inggris sudah menunggu di semifinal setelah berhasil mengalahkan Swiss dalam drama adu penalti.

Prediksi susunan pemain dan skor akhir:
Belanda (4-3-3): Bart Verbruggen, Virgil van Dijk, Nathan Aké, Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, Xavi Simons, Cody Gakpo, Tijjani Reijnders, Jerdy Schouten, Steven Bergwijn, Memphis Depay.
Turki (4-2-3-1): Fehmi Mert Günok, Samet Akaydin, Abdülkerim Bardakcı, Mert Müldür, Ferdi Erenay Kadıoğlu, Arda Güler, Hakan Çalhanoğlu, Salih Özcan, Kenan Yıldız, Kaan Ayhan, Barış Alper Yılmaz.

Prediksi skor akhir: Belanda 2-1 Turki.

Pertandingan ini menunjukkan ketangguhan dan keunggulan kedua tim, namun hanya satu yang bisa melangkah ke babak berikutnya. Kedua tim patut diacungi jempol atas perjuangan dan semangat yang mereka tunjukkan dalam pertandingan ini. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan pertandingan ini di babak perpanjangan waktu..

Temukan Artikel Viral kami di Google News