Hasil Kolombia vs Panama: Beda Kualitas, Los Cafeteros Unggul 3-0 di Babak Pertama

Hasil Kolombia vs Panama: Beda Kualitas, Los Cafeteros Unggul 3-0 di Babak Pertama

SIGERMEDIA.COM – Hasil Kolombia vs Panama: Beda Kualitas, Los Cafeteros Unggul 3-0 di Babak Pertama. Kolombia tancap gas sejak menit pertama pertandingan melawan Panama dalam babak 8 besar Copa America 2024. Dengan skema 4-3-3, skuat Los Cafeteros langsung menekan pertahanan Panama yang berusaha bertahan dengan formasi 5-4-1. Hasilnya, Kolombia berhasil unggul 3-0 di babak pertama.

Gol pertama Kolombia tercipta pada menit ke-8 melalui aksi Jhon Cordoba. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh James Rodriguez, Cordoba berhasil menyundul bola dengan sempurna ke sudut kiri bawah gawang Panama. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Kolombia.

Tak lama berselang, James Rodriguez kembali menjadi aktor utama dengan mencetak gol kedua Kolombia melalui tendangan penalti. Rodriguez sukses mengecoh kiper Panama dan menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Kolombia.

Kedigdayaan Kolombia semakin terlihat saat Luis Diaz mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-41. Gol ini berawal dari umpan silang Jhon Arias yang gagal diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Panama. Diaz dengan sigap menyambut bola liar tersebut dan menjebol gawang Panama. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Kolombia.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Kolombia dan Panama diprediksi akan berjalan sengit. Meskipun Kolombia unggul di babak pertama, Panama kemungkinan akan mencoba bangkit di babak kedua untuk membalikkan keadaan. Namun, dengan keunggulan 3 gol, Kolombia diyakini akan mampu mempertahankan dominasinya hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Kolombia (4-3-3): Vargas; Mojica, Cuesta, Sanchez, Munoz; Arias, Uribe, Rios; Diaz, Cordoba, Rodriguez.

Panama (5-4-1): Mosquera; Murillo, Farina, Cordoba, Miller, Davis; Blackman, Martinez, Welch, Barcenas; Fajardo.

Prediksi Skor

Dengan performa yang solid di babak pertama, Kolombia diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 3-1. Meskipun Panama mampu mencetak gol hiburan di babak kedua, keunggulan yang sudah dibuat oleh Kolombia di babak pertama diyakini akan menjadi modal besar bagi mereka untuk meraih kemenangan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News