Hasil Kolombia vs Panama: Benamkan Canaleros 5-0, Cafeteros Lolos ke Semifinal

Hasil Kolombia vs Panama: Benamkan Canaleros 5-0, Cafeteros Lolos ke Semifinal

SIGERMEDIA.COM – Hasil Kolombia vs Panama: Benamkan Canaleros 5-0, Cafeteros Lolos ke Semifinal. Los Cafeteros, timnas Kolombia, tampil impresif dengan kemenangan telak 5-0 atas Panama di babak 8 besar Copa America 2024. Mereka berhasil melaju ke babak semifinal dengan gemilang.

Babak pertama dimulai dengan Kolombia langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Mereka berhasil mencetak gol pertama melalui sundulan Jhon Cordoba setelah umpan cantik dari James Rodriguez. Skor 1-0 untuk keunggulan Kolombia.

Tak lama berselang, James Rodriguez kembali mencetak gol melalui tendangan penalti yang sukses mengelabui kiper Panama. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Kolombia.

Los Cafeteros terus memberikan tekanan dan gol ketiga mereka datang dari Luis Diaz setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti. Skor 3-0 untuk keunggulan Kolombia hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan Kolombia tetap tinggi meski Panama mencoba untuk mengimbangi permainan. Namun, Los Cafeteros tetap dominan dan berhasil menambah dua gol lagi.

Richard Rios mencetak gol keempat untuk Kolombia setelah menerima umpan matang di kotak penalti. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan timnas Kolombia.

Pada menit-menit terakhir pertandingan, Jose Cordoba dijatuhkan di kotak penalti sehingga wasit memberikan penalti untuk Kolombia. Miguel Borja dengan tenang mengeksekusi penalti tersebut dan menjadikan skor menjadi 5-0 untuk kemenangan telak Kolombia.

Dengan kemenangan ini, Kolombia melangkah ke babak semifinal Copa America 2024 dengan percaya diri. Mereka akan menghadapi lawan yang lebih tangguh dan diprediksi akan tampil dengan performa yang sama apiknya.

Prediksi Susunan Pemain dan Skor:
Kolombia (4-3-3): Vargas; Mojica, Cuesta, Sanchez, Munoz; Arias, Uribe, Rios; Diaz, Cordoba, Rodriguez.
Panama (5-4-1): Mosquera; Murillo, Farina, Cordoba, Miller, Davis; Blackman, Martinez, Welch, Barcenas; Fajardo.

Prediksi Skor: Kolombia 3-1 Panama

Dengan kekuatan timnas Kolombia yang solid dan performa apik yang mereka tunjukkan, diprediksi mereka akan melaju ke babak final Copa America 2024. Semoga pertandingan berlangsung seru dan menarik!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News