Prediksi Avispa vs Kyoto Sanga, J-League 7 Juli 2024

Prediksi Avispa vs Kyoto Sanga, J-League 7 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Avispa vs Kyoto Sanga, J-League 7 Juli 2024. Avispa Fukuoka akan menjamu Kyoto Sanga pada pertandingan penting Liga J1 akhir pekan ini. Tuan rumah yang berada di posisi keenam klasemen akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka, sementara tim tamu yang terpuruk di posisi ke-18 akan berusaha untuk memperbaiki posisi mereka.

Avispa Fukuoka saat ini sedang dalam performa bagus setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka mencatat kemenangan tipis atas Yokohama F.Marinos dan Tokyo dalam dua pertandingan terakhir mereka. Gol tunggal dari Masato Shigemi dalam kemenangan 1-0 atas Tokyo menunjukkan kekuatan mereka dalam pertahanan, dengan clean sheet keempat dalam lima pertandingan liga terakhir.

Di sisi lain, Kyoto Sanga meskipun terpuruk di posisi tiga terbawah klasemen, mereka telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka belakangan ini. Dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir, termasuk kemenangan tipis atas Shonan Bellmare, menunjukkan bahwa mereka masih memiliki semangat untuk bangkit.

Prediksi pertandingan ini melibatkan Avispa Fukuoka yang diunggulkan untuk meraih kemenangan tipis atas Kyoto Sanga. Tuan rumah diprediksi akan tampil dengan susunan pemain terbaik mereka, seperti Murakami, Wellington, dan Oda. Sementara itu, Kyoto Sanga diprediksi akan menurunkan tim terbaik mereka dengan berbagai pemain andalan seperti Tulio dan Ichimi.

Prediksi skor pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Avispa Fukuoka. Meskipun Kyoto Sanga dapat memberikan perlawanan sengit, Avispa Fukuoka diharapkan dapat memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan penting dalam upaya mereka menuju puncak klasemen Liga J1. Semua mata akan tertuju pada pertandingan seru ini dan para penggemar sepakbola pasti akan disuguhkan dengan pertandingan yang menarik dan penuh gairah. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News