Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Pembuktian Si Raja Sachsenring

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Pembuktian Si Raja Sachsenring

SIGERMEDIA.COM – Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Pembuktian Si Raja Sachsenring. Balapan MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring akan menjadi ajang yang menegangkan malam ini. Jorge Martin dari Prima Pramac Racing berhasil merebut pole position setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Namun, sosok yang patut diwaspadai adalah Marc Marquez, yang meski harus start dari posisi ke-13, tetap menjadi favorit juara di sirkuit favoritnya.

Marquez, yang dikenal sebagai “Raja Sachsenring”, telah memenangi 11 balapan di Sirkuit Sachsenring dari semua kelas sepanjang kariernya. Meskipun mengalami dua kali crash selama sesi latihan bebas, Marquez tetap menjadi ancaman serius bagi para pembalap lainnya. Bahkan musim lalu saat performanya menurun, Marquez masih mampu memenangi MotoGP Jerman 2023.

Di samping Marquez, duo pembalap Trackhouse Racing, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, juga akan menjadi ancaman serius setelah start dari posisi kedua dan ketiga. Francesco “Pecco” Bagnaia dari Ducati Lenovo juga bisa menjadi penantang podium mengingat kemampuannya yang tidak boleh dianggap remeh. Meskipun harus start dari posisi keempat, Bagnaia tetap menjadi pembalap yang patut diwaspadai.

Balapan MotoGP Jerman 2024 dijadwalkan akan digelar pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Trans7. Bagi para penggemar yang tidak bisa menyaksikan melalui televisi, mereka dapat mengakses live streaming melalui link yang telah disediakan.

Prediksi Pertandingan:
Dengan performa yang stabil dan pengalaman yang dimiliki Marquez di Sirkuit Sachsenring, diprediksi ia akan mampu memenangi balapan ini. Namun, Jorge Martin dan duo pembalap Trackhouse Racing juga akan memberikan perlawanan sengit. Prediksi skor untuk balapan ini adalah Marc Marquez sebagai pemenang, diikuti oleh Jorge Martin dan Miguel Oliveira/Raul Fernandez.

Susunan Pemain:
1. Marc Marquez (Repsol Honda)
2. Jorge Martin (Prima Pramac Racing)
3. Miguel Oliveira (Trackhouse Racing)
4. Raul Fernandez (Trackhouse Racing)
5. Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo)

Dengan persaingan yang ketat antara para pembalap, MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring diprediksi akan menjadi balapan yang menegangkan dan penuh drama. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan langsung malam ini melalui live streaming atau siaran langsung di Trans7!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News