Bagan dan Prediksi Semifinal Copa America 2024, Argentina Disinyalir Tak Tertandingi

Bagan dan Prediksi Semifinal Copa America 2024, Argentina Disinyalir Tak Tertandingi

SIGERMEDIA.COM – Bagan dan Prediksi Semifinal Copa America 2024, Argentina Disinyalir Tak Tertandingi. Copa America 2024 Masuki Babak Semifinal, Argentina vs Kanada dan Uruguay vs Kolombia Siap Bersaing

Copa America 2024 telah memasuki babak semifinal yang akan dimulai pada Rabu (10/7). Empat tim tangguh akan bersaing memperebutkan tiket ke babak final, yakni Argentina, Kanada, Uruguay, dan Kolombia.

Pertandingan pembuka babak semifinal akan mempertemukan Argentina melawan Kanada pada Rabu (10/7) pagi. Argentina yang dijagokan menjadi juara turnamen ini harus menghadapi perlawanan sengit dari Kanada, yang berhasil menyingkirkan Venezuela dengan skor 4-3 dalam adu penalti.

Argentina sebelumnya sudah berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 2-0 dalam laga fase grup, berkat gol dari Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Namun, Kanada diprediksi akan tampil lebih kuat di semifinal ini dan siap memberikan perlawanan sengit kepada Tim Tango.

Sementara itu, pada Kamis (11/7) pagi, Uruguay akan berhadapan dengan Kolombia. Uruguay tampil impresif sepanjang turnamen ini dengan catatan 100% kemenangan, termasuk mengalahkan Brasil dalam drama adu penalti di perempat final. Mereka akan mengandalkan para pemain bintang seperti Ronald Araujo, Darwin Nunez, dan Federico Valverde untuk membawa mereka ke final.

Di sisi lain, Kolombia juga tidak bisa dianggap remeh setelah berhasil mengalahkan Panama dengan skor telak 5-0. Mereka finis sebagai juara Grup D, mengungguli Brasil yang hanya menjadi runner-up. Kolombia juga berhasil menahan imbang Brasil dengan skor 1-1 pada laga terakhir fase grup, menunjukkan bahwa mereka bisa memberikan perlawanan sengit kepada siapapun lawannya.

Prediksi skor untuk pertandingan Argentina vs Kanada adalah 2-1 untuk kemenangan Argentina, sedangkan untuk pertandingan Uruguay vs Kolombia diprediksi Uruguay akan menang dengan skor 3-2.

Bagan Semifinal Copa America 2024:
– Argentina vs Kanada – Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB – MetLife Stadium, AS
– Uruguay vs Kolombia – Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB – Stadion Bank of America, AS

Dengan pertarungan sengit di babak semifinal ini, siapakah yang akan berhasil melangkah ke babak final dan memperebutkan gelar juara Copa America 2024? Kita tunggu saja jawabannya dalam beberapa hari ke depan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News