Hasil MotoGP Jerman 2024, Minggu 7 Juli: Martin Memimpin, Bagnaia Ketiga (Lap 14)

Hasil MotoGP Jerman 2024, Minggu 7 Juli: Martin Memimpin, Bagnaia Ketiga (Lap 14)

SIGERMEDIA.COM – Hasil MotoGP Jerman 2024, Minggu 7 Juli: Martin Memimpin, Bagnaia Ketiga (Lap 14). Pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, menjadi bintang utama dalam balapan MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring pada hari Minggu (7/7/2024). Martin berhasil memimpin jalannya balapan setelah merebut posisi pertama dari Miguel Oliveira dari Trackhouse Aprilia, sementara Francesco Bagnaia menguntit di posisi ketiga.

Bagnaia kemudian berhasil menyalip Oliveira dan naik ke posisi kedua pada lap kedua, sebelum akhirnya merebut posisi terdepan dari Martin di lap ketiga. Namun, Martin tidak tinggal diam dan berhasil kembali merebut posisi pertama dari Bagnaia pada lap ketujuh.

Sementara itu, pembalap lain seperti Franco Morbidelli dari Pramac Ducati, Alex Marquez dari Gresini Ducati, dan Oliveira terlibat dalam persaingan sengit untuk meraih podium tiga. Marc Marquez, yang start dari posisi 13, berhasil naik enam tingkat dan finis di posisi enam setelah membalap Enea Bastianini dari Ducati Lenovo.

Martin terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin balapan hingga lap ke-14, diikuti oleh Morbidelli di posisi kedua. Bagnaia harus puas finis di posisi ketiga setelah disalip oleh Marquez pada lap terakhir.

Dengan demikian, hasil balapan MotoGP Jerman 2024 adalah sebagai berikut:
1. Jorge Martin
2. Franco Morbidelli
3. Pecco Bagnaia

Hasil kualifikasi sebelumnya menunjukkan bahwa Martin berhasil meraih pole position, diikuti oleh Oliveira dan Raul Fernandez dari Trackhouse Aprilia. Sedangkan Bagnaia, Marquez, dan Morbidelli menempati posisi keempat, kelima, dan keenam.

Dengan penampilan impresif dari Jorge Martin, diprediksikan bahwa ia akan terus menjadi ancaman serius di lintasan MotoGP. Susunan pemain yang kuat dari tim Pramac Ducati juga memberikan harapan bagi performa yang baik di balapan selanjutnya.

Dengan demikian, prediksi skor untuk balapan selanjutnya adalah sebagai berikut:
Jorge Martin 1 – 0 Pembalap lainnya

Para penggemar MotoGP tentu akan terus dinantikan aksi seru dari para pembalap terbaik dunia dalam setiap balapan yang akan datang..

Temukan Artikel Viral kami di Google News