Hasil MotoGP Jerman 2024, 7 Juli: Martin Masih Memimpin, Bagnaia Kedua (Lap 20)

Hasil MotoGP Jerman 2024, 7 Juli: Martin Masih Memimpin, Bagnaia Kedua (Lap 20)

SIGERMEDIA.COM – Hasil MotoGP Jerman 2024, 7 Juli: Martin Masih Memimpin, Bagnaia Kedua (Lap 20). JAKARTA, Bisnis.com – Jorge Martin dari tim Pramac Ducati berhasil memimpin balapan MotoGP Jerman 2024 hingga lap ke-21 di sirkuit Sachsenring pada Minggu (7/7/2024). Martin berhasil mengambil alih posisi terdepan dari Miguel Oliveira dari Trackhouse Aprilia, sementara Francesco Bagnaia berada di posisi ketiga.

Bagnaia berhasil menyalip Oliveira di lap kedua dan naik ke posisi kedua untuk mengejar Martin. Pada lap ketiga, Bagnaia kembali berhasil menyalip Martin dan memimpin balapan.

Sementara itu, Franco Morbidelli dari Pramac Ducati, Alex Marquez dari Gresini Ducati, dan Oliveira saling berebut posisi podium ketiga. Marc Marquez, yang start dari posisi 13, berhasil naik ke posisi enam pada lap ketujuh setelah membalap Enea Bastianini dari Ducati Lenovo.

Martin kembali menyalip Bagnaia dan memimpin balapan pada lap ketujuh. Namun, posisi Bagnaia turun ke peringkat tiga setelah Morbidelli melaju di depannya pada lap kesembilan.

Balapan semakin intens dengan Martin terus memimpin hingga lap ke-14, diikuti oleh Morbidelli di posisi kedua. Bagnaia kembali naik ke posisi dua setelah membalap Morbidelli di lap ke-15, sementara Marquez naik ke posisi lima setelah membalap Oliveira.

Di akhir balapan, Jorge Martin berhasil mempertahankan posisinya dan menjadi juara MotoGP Jerman 2024. Francesco Bagnaia menempati posisi kedua, diikuti oleh Alex Marquez di posisi ketiga.

Prediksi Pertandingan:
– Jorge Martin (Pramac Ducati)
– Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo)
– Alex Marquez (Gresini Ducati)

Prediksi Skor:
Jorge Martin 1-0 Francesco Bagnaia

Susunan Pemain:
1. Jorge Martin (SPA) – Pramac Ducati (GP24)
2. Francesco Bagnaia (ITA) – Ducati Lenovo (GP24)
3. Alex Marquez (SPA) – Gresini Ducati (GP23)
4. Franco Morbidelli (ITA) – Pramac Ducati (GP24)
5. Miguel Oliveira (POR) – Trackhouse Aprilia (RS-GP24)

Itulah hasil dari balapan MotoGP Jerman 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Juli. Para pembalap terus menunjukkan performa terbaik mereka di lintasan Sachsenring. Semoga balapan berikutnya akan semakin menarik dan penuh tantangan bagi para pembalap..

Temukan Artikel Viral kami di Google News