Prediksi Pumas vs Leon, Liga MX Meksiko 8 Juli 2024

Prediksi Pumas vs Leon, Liga MX Meksiko 8 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Pumas vs Leon, Liga MX Meksiko 8 Juli 2024. Pertarungan sengit akan terjadi saat Pumas melawan Club Leon dalam pertandingan pembuka Liga MX musim 2024-25. Pumas, yang berusaha mengakhiri paceklik gelar selama 13 tahun, akan berhadapan dengan Club Leon yang tengah mencari peningkatan performa setelah hanya mencapai satu final sejak kemenangan mereka pada tahun 2020.

Pumas, yang finis di posisi keempat dalam tabel Apertura musim lalu, akan memulai musim dengan tekad yang tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan pembuka mereka melawan Club Leon. Namun, kehadiran beberapa pemain kunci seperti Piero Quispe dan Julio Gonzalez dalam Copa America mungkin akan membuat mereka harus berjuang tanpa beberapa pemain inti mereka.

Di sisi lain, Club Leon juga akan menghadapi tantangan serupa dengan kehilangan pemain kunci seperti Angel Mena dalam Copa America. Meski begitu, mereka tetap akan berusaha keras untuk memulai musim dengan kemenangan yang solid saat bertandang ke markas Pumas.

Dalam pertandingan ini, Pumas diprediksi akan menurunkan susunan pemain dengan Alcala di bawah mistar gawang, didukung oleh pemain belakang seperti J Rivas dan Silva. Sementara itu, lini serang Pumas akan diandalkan oleh Funes Mori dan Rodriguez untuk mencetak gol kemenangan.

Di kubu Club Leon, Blanco akan menjadi penjaga gawang utama dengan dukungan dari Moreno dan Barreiro di lini belakang. Para pemain seperti Guerra dan Alvarado akan menjadi andalan di lini tengah, sementara Ayon diprediksi akan memimpin lini serang mereka.

Dengan kedua tim sama-sama menghadapi absennya pemain kunci, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan seru. Namun, Pumas sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Club Leon dalam pertandingan pembuka Liga MX musim ini.

Jadi, kita tunggu saja aksi seru dari kedua tim saat mereka saling berhadapan dalam pertandingan pembuka ini. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu hasil akhirnya nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News