Restrukturisasi Manajemen, Persija Kembali Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer

Restrukturisasi Manajemen, Persija Kembali Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer

SIGERMEDIA.COM – Restrukturisasi Manajemen, Persija Kembali Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer. Persija Jakarta telah melakukan perombakan besar-besaran dalam struktur manajemennya menyambut musim Liga 1 2024-2025. Dengan mengangkat Bambang Pamungkas kembali sebagai manajer tim, Macan Kemayoran berharap bisa tampil lebih kompetitif di lapangan.

Mohamad Prapanca, yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden klub, kini akan mengemban peran sebagai Direktur Persija. Dengan melebur jabatan Direktur Utama dan Presiden, Prapanca akan bertanggung jawab penuh atas pengelolaan klub tersebut.

“Saya siap untuk mengemban tugas baru ini dengan penuh amanah. Program kerja telah disiapkan untuk meningkatkan kinerja Persija dari musim ke musim,” ujar Prapanca.

Dukungan finansial juga tidak akan menjadi masalah bagi Persija, karena mereka telah menunjuk seorang Chief Financial Officer (CFO) untuk membantu Prapanca dalam mengelola keuangan klub. Hal ini sejalan dengan komitmen Prapanca untuk membangun tim yang kuat secara komersial.

Bukan hanya itu, kehadiran Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija juga diharapkan dapat membawa angin segar bagi tim. Pamungkas sendiri bukanlah sosok asing di posisi tersebut, karena sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai manajer pada musim Liga 1 2020 dan 2021-2022.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Persija sebagai Manajer. Saya berharap bisa bekerja sama dengan baik dengan semua pihak untuk membangun tim yang lebih baik dan lebih kompetitif,” ujar Pamungkas.

Selain itu, kehadiran pelatih asal Spanyol, Carlos Pena, juga diharapkan dapat membantu Persija tampil lebih baik di musim yang akan datang. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Pena, Persija optimis bisa bersaing dengan lebih baik di kancah Liga 1 2024-2025.

Dengan susunan pemain yang semakin kuat dan manajemen yang lebih terstruktur, Persija Jakarta diprediksi akan menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di musim Liga 1 2024-2025. Prediksi skor pertandingan mereka? Kita tunggu saja hasil di lapangan nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News