Jerman Bawa Kutukan, Spanyol Bisa Gagal Juara Euro 2024

Jerman Bawa Kutukan, Spanyol Bisa Gagal Juara Euro 2024

SIGERMEDIA.COM – Jerman Bawa Kutukan, Spanyol Bisa Gagal Juara Euro 2024. Mitos dan kutukan selalu menjadi cerita menarik dalam dunia sepakbola, terutama di turnamen besar seperti Euro.

Timnas Jerman selalu dianggap sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan, namun ada sesuatu yang misterius terjadi ketika tim tersebut kalah, yaitu kutukan yang membuat lawan-lawannya sulit menjadi juara.

Pada Euro 2024, Timnas Spanyol berhasil mengalahkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-1 dalam pertandingan semifinal.

Baca Juga : Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Selasa 9 Juli 2024

Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, Spanyol akhirnya berhasil mengamankan kemenangan pada babak tambahan waktu. Namun, kemenangan ini juga membawa ancaman kutukan bagi Spanyol.

Dalam 3 edisi Euro terakhir, tim yang berhasil mengalahkan Jerman selalu kesulitan untuk menjadi juara pada akhir turnamen.

Pada Euro 2012, Italia mengalahkan Jerman di babak semifinal namun harus puas menjadi runner-up setelah kalah dari Spanyol di final.

Hal serupa terjadi pada Euro 2016 ketika Prancis berhasil menumbangkan Jerman namun akhirnya kalah dari Portugal di final.

Baca Juga : Jadwal Acara Mentari TV Hari Ini, Selasa 9 Juli 2024: Cipung Abubu, Pororo The Little Penguin

Dan pada Euro 2020, Inggris berhasil mengalahkan Jerman namun juga gagal menjadi juara setelah kalah dari Italia di final.

Kini, Spanyol harus berhati-hati setelah mengalahkan Jerman di perempat final Euro 2024. Jika berhasil melaju ke final setelah menghadapi Prancis dalam semifinal, Spanyol akan menghadapi risiko menjadi korban kutukan yang telah menimpa Italia, Prancis, dan Inggris dalam 3 edisi Euro terakhir.

Prediksi pertandingan antara Spanyol dan Prancis pada semifinal Euro 2024 menunjukkan pertarungan sengit antara kedua tim.

Susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim diprediksi akan sangat kuat, dengan Prancis mengandalkan pemain bintang seperti Antoine Griezmann dan Paul Pogba, sementara Spanyol memiliki kekuatan dari pemain seperti Sergio Ramos dan Dani Olmo.

Baca Juga : Jadwal Piala AFF U-19 2024: Timnas U-19 Indonesia Lawan 3 Negara Ini

Prediksi skor pertandingan ini sangat sulit untuk diprediksi dengan pasti, namun kemungkinan besar akan berlangsung dengan skor yang ketat.

Meskipun Spanyol memiliki peluang besar untuk melaju ke final, namun kutukan Jerman yang mengintai bisa menjadi ancaman serius bagi ambisi mereka untuk menjadi juara Euro 2024.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan pertandingan ini dan apakah Spanyol mampu mengakhiri kutukan tersebut..

Temukan Artikel Viral kami di Google News