Prediksi The New Saints vs Decic, UEFA Champions League 10 Juli 2024

Prediksi The New Saints vs Decic, UEFA Champions League 10 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi The New Saints vs Decic, UEFA Champions League 10 Juli 2024. The New Saints (TNS) akan melawan Decic dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions putaran pertama di kandang mereka. TNS, yang mengumpulkan 92 poin musim lalu, berharap untuk lolos dari babak kualifikasi pertama setelah dua penampilan mengecewakan sebelumnya.

Decic, juara Liga Pertama Montenegro musim lalu, akan berusaha mentransfer kesuksesan domestik mereka ke panggung Eropa setelah dua penampilan buruk sebelumnya di kompetisi UEFA. Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan ketat, karena keduanya berusaha menyesuaikan diri dengan musim baru.

TNS diperkirakan akan menurunkan Connor Roberts sebagai penjaga gawang, sementara Ash Baker, Josh Pask, Danny Davies, dan Jordan Marshall akan menjadi bek utama. Penyerang Brad Young, yang mencetak 29 gol musim lalu, akan menjadi ancaman utama bagi Decic.

Di pihak Decic, Igor Nikic diperkirakan akan menjadi penjaga gawang, dengan Jonathan Dresaj, Stefan Milic, Robert Gjelaj, dan Pjeter Ljuljdjuraj di lini belakang. Bojan Matic, yang mencetak sembilan gol dalam 14 penampilan terakhir, akan memimpin lini depan tim.

Dalam prediksi pertandingan ini, kami memperkirakan TNS akan memenangkan pertandingan tipis dengan skor 2-1. Susunan pemain yang diperkirakan akan diturunkan oleh kedua tim adalah sebagai berikut:

The New Saints: Roberts; Baker, Pask, Davies, Marshall; Holden, Smith, Clark; Williams, Cieslewicz, Brad Young
Decic : Nikic; Dresaj, Milic, Gjelaj, Ljuljdjuraj; Chagas, Brozovic; Puleio, Stijepovic, Gjolaj; Matic

Dengan harapan untuk memanfaatkan keuntungan kandang, TNS berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Decic yang belum pernah menang dalam empat pertandingan Eropa sebelumnya. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News