Prediksi Boreham Wood vs Watford, Club Friendlies 11 Juli 2024

Prediksi Boreham Wood vs Watford, Club Friendlies 11 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Boreham Wood vs Watford, Club Friendlies 11 Juli 2024. Setelah menampilkan performa impresif sebagai pelatih sementara di akhir musim lalu, Tom Cleverley kini memimpin Watford menuju era baru yang penuh harapan. Setelah finis di posisi ke-15 di Championship musim lalu, manajemen klub berharap Cleverley bisa membawa tim lebih dekat ke babak playoff.

Dalam persiapan menuju musim baru, Watford telah merekrut tiga pemain baru, antara lain penjaga gawang Jonathan Bond, playmaker muda Rocco Vata, dan penyerang Mamadou Doumbia. Meskipun sedikit terhambat dengan kekalahan 2-0 dari Reading dalam pertandingan persahabatan terakhir, harapan tetap tinggi di antara basis penggemar Hornets.

Di sisi lain, Boreham Wood juga memulai era baru dengan Ross Jenkins sebagai pelatih kepala permanen. Jenkins, yang memiliki pengalaman bermain di Watford dan sebelumnya sukses dengan Oxford City, diharapkan dapat membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah musim yang mengecewakan.

Dalam pertandingan pembuka mereka, Boreham Wood akan menjamu Watford. Meskipun susunan pemain belum diumumkan, diperkirakan bahwa Watford akan kehilangan Yaser Asprilla dan Ryan Porteous yang sedang berada dalam tugas internasional. Sementara itu, Boreham Wood kemungkinan akan menurunkan pemain inti mereka untuk menghadapi tim lawan.

Meskipun Boreham Wood mungkin berhasil mencetak gol, Watford diharapkan tampil dominan dalam pertandingan ini. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-4 untuk kemenangan Watford.

Dengan segala persiapan yang dilakukan oleh kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertunjukan menarik bagi para penggemar sepak bola. Semua mata akan tertuju pada performa Tom Cleverley sebagai pelatih baru Watford dan apakah Ross Jenkins bisa membawa Boreham Wood kembali ke jalur kemenangan. Semua rahasia akan terungkap saat kedua tim bertemu di lapangan dalam pertandingan pembuka mereka. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News