Prediksi Torpedo Kutaisi vs Tirana , UEFA Conference League 12 Juli 2024

Prediksi Torpedo Kutaisi vs Tirana , UEFA Conference League 12 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Torpedo Kutaisi vs Tirana , UEFA Conference League 12 Juli 2024. Torpedo Kutaisi berada dalam semangat yang tinggi setelah kemenangan terakhir mereka atas Aktobe dalam Kualifikasi Liga Konferensi. Mereka berharap untuk melanjutkan performa positif mereka saat bertemu KF Tirana dalam pertandingan selanjutnya.

Giorgi Arabidze menjadi pahlawan bagi Torpedo Kutaisi dalam kemenangan tersebut, sementara Maksim Samorodov mencetak gol untuk Aktobe. Pertandingan itu juga menjadi langka karena Torpedo Kutaisi berhasil menjaga gawang mereka tidak terkoyak selama 90 menit penuh.

Namun, statistik menunjukkan bahwa Torpedo Kutaisi telah kesulitan dalam mencegah lawan mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya, kebobolan total 11 gol. Meskipun demikian, mereka berharap untuk memperbaiki pertahanan mereka dalam pertandingan melawan KF Tirana.

Di sisi lain, KF Tirana juga memiliki masalah yang sama dalam pertahanan mereka. Mereka telah kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Manajer mereka akan berharap untuk memperbaiki pertahanan mereka sebelum bertemu Torpedo Kutaisi.

Dengan kedua tim memiliki masalah dalam pertahanan mereka, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan banyak peluang tercipta. Namun, kami memperkirakan Torpedo Kutaisi akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Meskipun akan ada peluang bagi kedua tim untuk mencetak gol, Torpedo Kutaisi diprediksi akan memiliki sedikit keunggulan pada akhirnya.

Susunan pemain dari kedua tim masih belum diumumkan, namun kedua tim diharapkan tampil dengan skuad terbaik mereka. Dengan kedua tim dalam kondisi yang sehat dan siap bertarung, pertandingan ini diantisipasi akan menjadi pertarungan sengit antara Torpedo Kutaisi dan KF Tirana.

Dengan prediksi skor 2-1 untuk kemenangan Torpedo Kutaisi, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan yang menarik dan penuh gairah antara kedua tim ini. Semoga pertandingan ini akan memberikan hiburan yang maksimal bagi para penonton. (footballpredictions/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News