Prediksi La Fiorita vs Isloch Minsk , UEFA Conference League 12 Juli 2024

Prediksi La Fiorita vs Isloch Minsk , UEFA Conference League 12 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi La Fiorita vs Isloch Minsk , UEFA Conference League 12 Juli 2024. La Fiorita Berharap Bangkit di Kandang Lawan Isloch Minsk Raion

La Fiorita berharap untuk kembali meraih kemenangan di kandang mereka setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Zimbru Chişinău dalam Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali. Meskipun demikian, La Fiorita patut waspada karena pertahanan mereka telah ditembus dalam enam pertandingan terakhir dan kebobolan 15 gol.

Di sisi lain, Isloch Minsk Raion datang dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 0-1 atas Vitebsk dalam pertandingan sebelumnya. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Aleksandr Shestyuk pada menit ke-52.

Isloch Minsk Raion memiliki rekor pertahanan yang solid dalam enam pertandingan terakhir dengan hanya kebobolan empat gol. Sementara itu, mereka juga mampu mencetak tujuh gol dalam periode yang sama. Hal ini membuat pertandingan antara La Fiorita dan Isloch Minsk Raion menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

Dalam skuad La Fiorita, tidak ada masalah kebugaran yang dilaporkan, sehingga manajer tim dapat memilih pemain terbaik untuk pertandingan ini. Sementara itu, Isloch Minsk Raion juga memiliki skuad yang sehat dan siap bertanding.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak selanjutnya. La Fiorita yang bermain di kandang sendiri tentu akan memberikan perlawanan sengit, namun Isloch Minsk Raion diunggulkan karena performa mereka yang lebih konsisten.

Prediksi pertandingan ini menunjukkan bahwa Isloch Minsk Raion akan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-3. Meskipun La Fiorita juga berpotensi mencetak gol, Isloch Minsk Raion diprediksi akan lebih unggul dalam pertandingan ini.

Dengan demikian, pertandingan antara La Fiorita dan Isloch Minsk Raion diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasil akhirnya..

Temukan Artikel Viral kami di Google News