Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg , Norwegian Eliteserien 13 Juli 2024

Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg , Norwegian Eliteserien 13 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Sarpsborg vs Rosenborg , Norwegian Eliteserien 13 Juli 2024. Sarpsborg 08 akan kembali beraksi pada hari Jumat dengan satu tujuan yang jelas: keluar dari zona degradasi di Eliteserien Norwegia. Setelah kemenangan penting terakhir kali di bawah manajemen baru Christian Michelsen, tim tuan rumah hanya terpaut satu poin dari zona aman, sementara tim tamu, Rosenborg, berada tujuh peringkat di atas namun hanya unggul empat poin.

Setelah awal musim yang sulit dengan tujuh poin dari delapan pertandingan pertama, Sarpsborg 08 mencari kembali ke jalur kemenangan setelah kemenangan krusial atas Molde. Namun, mereka mengalami tiga kekalahan berturut-turut sebelum kalah telak dari Bodo/Glimt dalam pertandingan pertama Michelsen sebagai pelatih.

Di sisi lain, Rosenborg telah menunjukkan peningkatan performa dengan menambah tujuh poin dalam empat pertandingan terakhir. Setelah kemenangan atas Odd pada hari Rabu, mereka naik ke posisi kedelapan dan berusaha menjauh dari zona degradasi.

Dalam pertandingan ini, Sarpsborg diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Jo Inge Berget memimpin lini serangan. Di sisi lain, Rosenborg diprediksi akan menurunkan formasi yang kuat dengan Stefan Johansen dan Jeppe Andersen di lini tengah.

Prediksi Pemain:
Sarpsborg: Ilic; Christiansen, Uchenna, Casas, Hiim; Johansen, Andersen; Wichne, Sher, Orjasaeter; Berget
Rosenborg: Tangvik; Cornic, Henriksen, Jenssen, Reitan; Tagseth; Broholm, Vaananen, Nypan, Reitan-Sunde; Saeter

Prediksi Skor: Sarpsborg 1-1 Rosenborg

Dengan kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan, pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dengan kedua tim berbagi poin pada akhirnya. Semua mata akan tertuju pada penampilan Jo Inge Berget yang kembali dari cedera dan diharapkan dapat menjadi kunci bagi Sarpsborg dalam pertarungan mereka melawan Rosenborg. (footballpredictions/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News