Prediksi Georgia vs Belarusia, Piala Eropa Wanita 12 Juli 2024

Prediksi Georgia vs Belarusia, Piala Eropa Wanita 12 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Georgia vs Belarusia, Piala Eropa Wanita 12 Juli 2024. Georgia Women akan kembali ke lapangan setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cyprus Women dalam Kualifikasi Euro Wanita. Mereka telah menunjukkan performa yang solid dengan mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir, mencatat rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Sementara itu, Belarus Women juga akan memasuki pertandingan ini dengan percaya diri setelah mengalahkan Lithuania Women dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Pertahanan Belarus Women telah menunjukkan performa yang solid dengan hanya kebobolan 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir, sementara penyerang mereka berhasil mencetak 12 gol dalam rentang waktu yang sama.

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini berlangsung di Kualifikasi Euro Wanita pada 9 April 2024, di mana Belarusia Women berhasil mengalahkan Georgia Women dengan skor 3-0. Dalam pertemuan kali ini, Georgia Women diunggulkan untuk mencetak gol, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Prediksi pertandingan ini adalah kemenangan tipis 1-2 untuk Belarusia Women. Kedua tim diperkirakan akan bermain dengan intensitas tinggi dan pertandingan yang ketat. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Susunan pemain yang diharapkan tampil dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Georgia Women:
Penjaga Gawang: (nama penjaga gawang)
Belakang: (nama pemain belakang)
Tengah: (nama pemain tengah)
Depan: (nama pemain depan)

Belarus Women:
Penjaga Gawang: (nama penjaga gawang)
Belakang: (nama pemain belakang)
Tengah: (nama pemain tengah)
Depan: (nama pemain depan)

Jadi, pertandingan antara Georgia Women dan Belarusia Women diprediksi akan berlangsung sengit dengan hasil akhir 1-2 untuk Belarusia Women. Semoga ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh dengan drama. (footballpredictions/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News